berisi catatan pribadi untuk mengisi waktu

Bangun dari Hibernasi, Berbenah Mulai Hari ini

           Hibernasi sendiri dalam wikipedia bahasa indonesia, adalah kondisi ketakaktifan dan penurunan metabolisme pada hewan yang ditandai dengan suhu tubuh yang lebih rendah, pernapasan yang lebih perlahan, serta kecepatan metabolisme yang lebih rendah. Dalam hal ini bangun dari hibernasi dimaksudkan blog ini akan kembali diurus, dipelihara dan diperbaiki setelah sekian lama ditinggal.  Beberapa post (copas,gajelas) akan saya hapus dan mulai mengganti dengan beberapa postingan yang lebih bermafaat. Perlu diketahui, blog ini sudah ditinggalkan oleh penulisnya diakibatkan game online, kuliah, dan tidakpunyaide. Rencana akan menghapus blog ini telah terpikir berulang kali, namun rasa sayang pada blog ini mengurungkan niat saya untuk menghapusnya.
             Hari jumat 27 april 2012, terakhir kali saya memposting artikel sebelum hibernasi. Ketika itu saya memposting decklist Yugioh yang ternyata sudah banyak website yang berbagi tentang decklist. Jadi seperti mengulang apa yang telah ada dengan gaya penulisan saya.
              Sekian prolog dari saya, sampai nanti di postingan berikutnya. Mudah mudahan istiqomah dalam melanjutkan blog yang tertidur ini, terima kasih
Sumber : google.com

Tag : prolog
0 Komentar untuk "Bangun dari Hibernasi, Berbenah Mulai Hari ini"

Silahkan Berkomentar...! Komentar anda sangat berguna untuk kami. Kami siap jawab komentarnya secepatnya.
Thank you..!

Back To Top